Gandeng OJK & BI, Bank Jambi Tebo Gelar Even Literasi dan Inklusi Keuangan

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:43:24


Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE menyerahkan KUR kepada Pelaku UMKM Tebo dari Bank Jambi Cabang Tebo
Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE menyerahkan KUR kepada Pelaku UMKM Tebo dari Bank Jambi Cabang Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Bank Jambi Cabang Tebo Selasa (28/5) bertempat Gedung Sari Raoa Rimbo Bujang, menggelar kegiatan Event Literasi dan Inklusi Keuangan dengan Tema "GENERASI CERDAS INVESTASI TIDAK AKAN KANDAS", untuk kegiatan tersebut Bank Jambi menggandeng Otoritas Jasa Kuangan (OJK) Jambi & Bank Indonesia Perwakilan Jambi.

Kegiatan yang diikuti sekitar 350 orang peserta undangan yang terdiri Pedagang, UMKM, PPPK, Mahasiswa, Pelajar, Petani, Pengusaha, Pelaku Usaha di Kabupaten Tebo, dan peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE bersama Asisten II Setda Tebo, OJK Jambi dan BI Perwakilan Jambi serta Kacab Bank Jambi Tebo serta ketua MUI Tebo disambut dilokasi acara

Tampak hadir dalam kegiatan itu Penjabat (PJ) Bupati Tebo yang diwakili Asisten I Setda Tebo, Dr. Sindi, SH,. MH, Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE., MM, Deputi OJK Jambi Septarini Geminastitie, BI Perwakilan Jambi, Fildzah Fajrina, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dan MUI Kabupaten Tebo.

Kepala Cabang (Kacab) Bank Jambi Tebo, Hazwindar, ST Menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman masyarakat terkait investasi perbankan yang cerdas.

Sesi Poto bersama Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE bersama Asisten II Setda Tebo, OJK Jambi dan BI Perwakilan Jambi serta Kacab Bank Jambi Tebo serta ketua MUI Tebo usai acara

"Dengan adanya kegiatan ini kita berharap masyarakat Kabupaten Tebo semakin memahami aneka bentuk produk perbankan yang ada, terutama yang berkaitan dengan investasi,"ujar Kacab Tebo, Bank Jambi.

Direktur Kepatuhan Bank Jambi Hj, Riza Roziani, SE dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memahami sistem digitalisasi keuangan, dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan sistem keuangan ilegal yang marak sekarang ini.

 

"Saat ini banyak pelaku usaha yang menawarkan investasi, masyarakat harus cerdas dalam memilih investasi yang ditawarkan, terutama investasi yang di iming-imingi dengan berbagai macam keuntungan yang tidak masuk logika, melalui kegiatan ini kita berharap bisa menambah literasi masyarakat terhadap digitalisasi keuangan, sehingga tercipta masyarakat yang cerdas dan memahami terkait digitalisasi keuangan,"tutup Direktur Kepatuhan Bank Jambi.(yan/akd)