Dewan Muarojambi Minta Pihak Eksekutif Tinjau Kembali Forum CSR

Rabu, 29 Mei 2024 - 22:01:26


Aidi Hata
Aidi Hata /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi meminta kepada pihak Eksekutif untuk meninjau kembali forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang pernah di bentuk Pemerintah Kabupaten.

Permintaan itu, disampaikan langsung oleh anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta pada saat agenda rapat paripurna yang digelar kemarin.

Aidi Hatta meminta kepada Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah agar bisa meninjau kembali forum CSR yang dibentuk tersebut.

Selain itu, kata dia, dirinya juga turut mempertanyakan hingga saat ini sejauh mana peranan forum CSR tersebut terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini.

"Kami meminta kepada PJ Bupati Muaro Jambi melalui Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi agar forum CSR yang pernah di bentuk untuk kembali di tinjau sudah sejauh mana peranannya saat ini dalam menjalankan program CSR bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi," kata Aidi Hatta.

Politisi PAN itu menilai, bahwa forum CSR yang telah dibentuk oleh pihak Eksekutif ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Seharusnya, kata dia, setelah dibentuk, forum ini bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi Daerah, serta penyaluran CSR nya juga harus jelas serta berkelanjutan.

"Forum CSR yang sudah di bentuk tersebut perlu dilakukan peninjauan kembali, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.(akd)