CSR Infrastruktur Perusahaan Batubara PT.SINAR GUNUNG MOILE

Jumat, 31 Mei 2024 - 13:34:31


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI,-Demi untuk memperlancar lalu lintas kendaraan dan meminimalisir resiko pengguna jalan di ruas jalan Kabupaten Unit 14 dan Unit 13 serta Ruas Provinsi Pinang tinggi dan markanding, kecamatan bahar Utara kabupaten muaro jambi.

PT.SGM (PT.RUM) merealisasikan salah satu program CSR dibidang Infrastruktur dengan melakukan perbaikan Jalan Berlubang dengan penimbunan Material batu dan tanah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Managemen melihat kondisi rute jalan tersebut.

Selain digunakan sebagai sarana transportasi umum ruas jalan tersebut merupakan akses logistik PT.SGM.

"Kita dari manajemen Perusahaan yg beroperasi diwilayah Sungai Bahar telah melakukan perbaikan Ruas Provinsi Pinang tinggi-Markanding sebanyak 3 kali.

semenjak awal PT.SGM beroperasi di 2022 dan Perawatan Jalan Kontinue Diruas Kabupaten Desa Bukit Mulya, Matra Manunggal & Desa Sukamakmur, ini kami lakukan karena kesadaran dan bentuk kepedulian perusahaan, dan akan berlanjut kondisional di Desa Sungai Dayo.kata Humas PT.SGM Isrori kepada Media Jumat 31/5/2024.

Dijelaskan Isrori, bantuan tersebut berupa bahan material perbaikan dan unit alat berat dan personel untuk memperlancar proses perbaikan, akan dialokasikan unit alat berat estimasi waktu perbaikan 1 minggu dengan 2 shift kerja dilapangan.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat memperlancar jalur transportasi umum masyarakat dan mengurangi resiko kerusakan dan kecelakaan lalulintas terhadap unit angkutan hasil perkebunan dan komoditas lainnya, sehingga aktivitas sehari2 masyarakat dapat lebih aman dan nyaman.(akd)