Pj Bupati Tebo Beserta Istri Open House usai Solat Id di Mesjid Al Ittihad Tebo

Senin, 17 Juni 2024 - 20:25:37


Sambutan PJ Bupati Tebo
Sambutan PJ Bupati Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (Pj) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra bersama istri, Senin (17/6) mengikuti sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Ittihad Muaro Tebo. Terlihat juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo juga ikut hadir.

Usai sholat Idul Adha, PJ Bupati Tebo terlihat menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat kota Muaro Tebo yang sholat di masjid kebanggaan Tebo tersebut, kemudian dilanjutkan dengan menggelar open house di rumah dinas (Rumdin) Bupati Tebo yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari masjid.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tebo menyebutkan bahwa Idul Adha merupakan hari raya qurban dan hari raya haji bagi umat muslim.

Pada kesempatan itu, Varial juga berperan kepada ASN dan masyarakat Tebo untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada), tentunya harus menjaga silaturahmi dan menjaga suasana Kabupaten Tebo tetap kondusif,”ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Terlihat acara open house yang digelar PJ Bupati Tebo dihadiri oleh ratusan masyarakat dan para ASN memenuhi rumah dinas yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Agung Al Ittihad.

Selanjutnya, Pj Bupati Tebo melakukan pemotongan hewan qurban berupa sapi yang nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar. (yan/akd)