Yamaha Nmax Turbo Sudah Hadir di Jambi

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:28:10


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Setelah resmi di perkenalkan di ke public di pertengahan bulan Juni 2024 lalu, Yamaha NMAX Turbo sudah hadir di Bumi sepucuk Jambi Sembilan lurah. Motor yang di gadang – gadangkan akan mengulang sukses nya Yamaha NMAX terdahulu ini sudah tersedia di seluruh jaringan Resmi Yamaha Jambi.
“ Buat warga Jambi yang sudah menanti nantikan motor keluaran terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha NMAX Turbo sudah bisa datang ke dealer – dealer resmi Yamaha yang tersebar dari Kota Jambi sampai Ke Kerinci. “ Ujar Norman Selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 
Yamaha NMAX Turbo sendiri merupakan motor generasi terbaru NMAX yang menghadirkan 2 varian yaitu NMAX NEO dan NMAX Turbo. Yang membedakan adalah pada technologi yang di gunakan yaitu YECVT yang di sematkan di type NMAX Turbo.  
Yamaha NMAX NEO di hadirkan dalam 4 pilihan warna, red, white, black dan dull blue dengan harga Rp. 31.700.000 ( Neo STD ), Rp. 32.800.000 ( Neo Type S ) sedangkan untuk Yamaha NMAX Turbo hadir dengan pilihan warna yaitu warna Elixir dark Silver dan Magma Black Di bandrol dengan harga Rp. 36.750.000 ( Turbo STD ), Sementara untuk Yamaha NMAX Turbo Tech Max Yang di lengkapi dengan Fitur paling engkap di hargai  Rp. 42.250.000. dengan pilihan warna Magma Black ( Harga On The Road Jambi).
Untuk Varian Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate yang merupakan varian tertinggi di harga Rp.44.250.000 ( OTR Jambi )