Abunjani akan Perjuangkan Samisdes Untuk Muarojambi

Jumat, 12 Juli 2024 - 12:49:38


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI+Calonti Kabupaten Muaro Jambi, Abun Yani berencana akan menjadi kontestan Pemilhan Kepala Daearah Kabupaten Muaro Jambi yang diselengarakan oleh KPU Muaro Jambi.

Sebagai salah seorang putra terbaik Muaro Jambi Abun Yani siap mencalonkan diri sebagai Bupati di Kabupaten Mauro Jambi. " demi kesjahtraan masyarakat Muaro Jambi siap maju jadi Bupati," kata pria yang kerap di sapa Muk Abun ini.

Saat ini, Muk Abun aktif sebagai Anggota Dewan Provinsi Jambi dari Domisi Muarojambi-Batanghari akan berjuang untuk rakyat Muaro Jambi dengan Menjadi Bupati. " saya akan berjuang untuk masyarakat Muaro Jambi." sampainya.

" Sekarang program dari pusat sudah berjalan satu miliyar satu desa. Nah kalau kita diijabahkan oleh Allah Tuhan yang Maha Esa menjadi pemimpin di Muaro Jambi insyallah akan alokasikan dana APBD untuk Program Samisdes," kata salah seorang putra Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi ini.

Kata Muk Abun, dengan Program Samisdes itu, dianggap bisa mengentaskan masalah ekonomi masyarakat Muaro Jambi di setiap desa.

Bayangkan, Kata Muk Abun, Samisdes itu jika teralisasikan tentu akan bisa meyelesaikan semua aspek masalah di setiap Desa di Muaro Jambi." jika masyarakat Muaro Jambi berkendak saya Bupati, dan Samisdes tidak terealisasi saya siap digugat Masyarakat Muaro Jambi," pungkasnya.(*)