KPU Tebo Gelar Pelantikan PPK Pilkada

Jumat, 12 Juli 2024 - 19:08:02


Pelantikan Anggota PPK Yang Digelar KPU Tebo
Pelantikan Anggota PPK Yang Digelar KPU Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Kamis (16/5) melantik 60 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Tebo di Aula Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo.

Tamak hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati tebo Varial Adhi Putra, Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni beserta anggota dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah berharap PPK yang dilantik mampu bertugas dengan baik.

“Semoga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik hari ini mampu melaksanakan tugasnya dengan profesional dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2024 sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku,"tegas Ketua KPU Kabupaten Tebo.

Hal senada juga disampaikan Supriadi yang juga anggota Komisioner KPU Kabupaten Tebo Divisi SDM,dia menekankan agar PPK yang dilantik menjunjung tinggi prinsip-prinsip fakta integritas sebagai penyelenggara.

"Semoga rekan-rekan PPK yang baru dilantik bisa menjaga dan menjunjung tinggi prinsip yang ditandatangani dalam fakta integritas sebagai penyelenggara,"tutup Supriadi.(yan/akd)