PJ Bupati Tebo Tinjau Jalan Putus Di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:46:29


PJ Bupati Tebo didampingi sejumlah OPD mengecek kondisi jalan yang rusak di kecamatan Rimbo Bujang
PJ Bupati Tebo didampingi sejumlah OPD mengecek kondisi jalan yang rusak di kecamatan Rimbo Bujang /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Keluhan dari masyarakat Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang tentang kondisi jalan mereka yang berada di jalan 23 sekarang ini nyaris putus akibat longsor, langsung di respon oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra.

Bersama Kepala Dinas PUPR Tebo, Hendri Nora, Kepala Bakauda Tebo, Nazar Efendi dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Selasa (16/7), PJ Bupati Tebo langsung turun kelokasi jalan yang rusak di kecamatan Rimbo Bujang salah satunya jalan yang nyaris putus tersebut.

"Ternyata penyebabnya seperti yang dilaporkan karena salah satu sisi Box Culvertnya sudah roboh, Insyaallah di APBD Perubahan nanti kita buat perencanaannya, sehingga pengerjaannya bisa dilaksanakan di APBD murni Tahun Anggaran 2025 nanti,"terang orang nomor satu di Pemkab Tebo.

Tidak hanya jalan itu saja, PJ Bupati mengatakan hasil pengecekan yang dilakukannya dilapangan hari ini, dirinya juga meninjau jalan poros di Kecamatan Rimbo Ilir yang juga butuh perbaikan.l segera.

"Jalan tersebut adalah urat nadi utama perekonomian masyarakat Rimbo Ilir, dan segera butuh perbaikan segera, peninjauan yang saya lakukan ini agar penyusunan anggaran pembangunan dan perbaikan jalan untuk tahun 2025 betul-betul tepat sasaran,"tutup PJ Bupati.(yan/akd)