BRI Cabang Rimbo Bujang & Polres Tebo Teken Kerja Sama Penyaluran Dana Hibah Pilkada

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:33:56


Kapolres Tebo bersama Kacab BRI Rimbo Bujang Usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama
Kapolres Tebo bersama Kacab BRI Rimbo Bujang Usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama /

Radarjambi.co.id-TEBO- Kepolisian Resort (Polres) Tebo menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rimbo Bujang untuk penyimpanan dan penyaluran dana hibah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo tahun 2024.

Kepala Cabang (Kacab) Bank BRI Rimbo Bujang, Singa Pranadi usai penandatanganan kerjasama dengan Polres Tebo yang dilakukan langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebo yang sudah mempercayai Bank yang dipimpinnya.

"Terimakasih kepada Polres Tebo yang sudah mempercayai kami untuk penyimpanan dan penyaluran dana hibah Pilkada Kabupaten Tebo 2024,"ujar Singa Pranadi.

Dikatakannya lagi bahwa Bank BRI khususnya BRI Cabang Rimbo Bujang siap memberikan pelayanan terbaik kepada Polres Tebo.

"Kita akan memberikan layanan maksimal yang terbaik kepada Polres Tebo demi kelancaran dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Tebo, semoga Polres Tebo diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Tebo tahun 2024 ini,"tutupnya.(yan/akd)