Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Hadiri Acara Bejolo di Ujung Tanjung

Senin, 22 Juli 2024 - 23:34:55


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi menghadiri Acara " Bejolo di Ujung Tanjung " Sabtu ( 20/07/2024).

"Adanya kegiatan seperti ini, sangatlah baik karena dapat mengembangkan dan menggali potensi-potensi yang ada di pelosok desa di setiap kecamatan yang ada di dalam wilayah kabupaten muaro jambi dan sekitarnya, '' ujar Bupati.

Apalagi lanjut Pj Bupati banyak anak-anak muda yang sekarang mulai jarang aktif dalam menekuni kesenian dan budaya daerahnya.

''Untuk itu saya selaku kepala pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi sangat berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pelaksana kegiatan ini. Terima kasih kepada seluruh pelaku seni yang masih aktif dalam membangun dan mau mengembangkan kesenian di daerahnya masing-masing," ungkap Penjabat Bupati Raden Najmi.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten 1 sekda Provinsi Jambi, perwakilan pengembang seni dan kebudayaan nasional, forkopimcam, camat se-kabupaten Muaro Jambi dan kepala OPD terkait.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan peberian hadiah kepada juara-juara yang telah mengikuti rangkaian lomba yang diadakan, yaitu lomba Bejolo di atas perahu, syair karangan, makanan tradisional dan lomba kesenian kompangan. (akd)