Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Tandatangan NPHD dengan Kodim 0415 Jambi

Senin, 22 Juli 2024 - 23:40:19


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi , Raden Najmi Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) khusus untuk pelaksanaan pengamanan penyelengaraan pilkada Bupati dan wakil bupati kabupaten muaro jambi dari pemerintah kabupatn muaro jambi kepada KODIM 0415 Jambi , Letkol INF .Yoga Cahya Prasetya , kamis (18/07/24).

Acara tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Muaro Jambi, sempat hadir pada acara tersebut , Pabung , Koramil, kepala OPD, Kaban Kesbangpol, kasat Pol PP, BPKAD, para kabag lingkup pemkab Muaro Jambi.

Anggaran yang dikucurkan untuk dana hibah teraebut kepada KODIM 0415/ Jambi , senilai Rp.950 juta dari APBD 2024.

Sementara Pj Bupati Raden Najmi saat dikonfirmasikan usai penandatangganan NPHD mengatakan, jika pemkab Muarojambi telah melakukan penandatangan NPHD dengan Kodim 0415 Jambi.

''Alhamdulillah hari ini saya dengan Dandim 0415 /Jambi minta ketemu untuk menandatangani NPHD dana hibah untuk Pilkada keamanan Pilkada bupati wakil bupati 20024," katanya.

''Semua ini berjalan lancar dan Insya Allah saya minta kepada rekan Kasbangpol untuk hari Senin paling lambat itu sudah kita Salurkan, "imbuhnya.

Jadi kalau sudah tersalurkan Kabupaten Muaro Jambi sudah clear lah masalah apa kesiapan dana penunjang untuk persiapan pilkada Bupati dan Wakil bupati di 27 November 2002, adapun Anggaran Hibah tersebut kita salurakan senilai Rp.950 juta dari APBD murni.

Penandatanganan NPHD antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan KODIM 0415 di ruang kerja Bupati berlangsubg Khidmat.(akd)