Siap Berlayar Dengan PAN dan Nasdem Alfin dan Azhar Optimis Juarai Suksesi Pilwako Sungai Penuh

Kamis, 25 Juli 2024 - 08:56:50


/

Radarjambi.co.id+SUNGAIPENUH – Akhirnya langkah Alfin -Azhar Hamzah (AL AZHAR) menuju untuk ikut dikontestasi Pilwako Sungaipenuh 2024 kian jelas.

Jika sebelumnya DPP Nasdem telah menyerahkan rekomendasi dukungannya, Rabu (24/7) kemarin, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan(Zulhas) menyerahkan Surat dukungan partai berlambang Matahari secara resmi ke pasangan AL AZHAR di kantor DPP PAN Jakarta.

Dengan demikian Pasangan AL AZHAR ini dapat dipastikan ikut bertarung di kontestasi Pilwako Sungaipenuh, karena telah mendapat 5 kursi persyaratan dukungan, Nasdem 2 Kursi dan PAN 3 kursi.

"Kami telah sepakat mendukung dan mengsung calon yang kuat dan berpotensi menang, maka pilihan kami ke AL AZHAR," kata Zulkifli Hasan.

Dikatakan, PAN optimis duet Al-Azhar ini akan unggul dan menang pada Pilkada serentak November mendatang. Tanda-tanda kemenangan ini sudah terlihat dari mengalirnya banyaknya pada pasangan Alfin-Azhar.

Cawako PAN-Nasdem Alfin dan Azhar terlihat lega saat penyerahan SK DPP PAN. Dengan dukungan PAN duet ini memenuhi syarat untuk berlayar pada Pilkada serentak.

"Alhamdulillah kita siap berlayar pada Pilwako Sungaipenuh 2024. Untuk sementara dua partai, Nasdem dan PAN yang sudah dipastikan mengusung kita, " kata Alfin.

Jadi, katanya partai sudah fix. Dalam waktu dekat segera deklarasi. "Kita gas full untuk menggerakkan dukungan, " jelas Alfin.

Alfin tidak gentar menghadapi incumbent, baik itu Ahmadi Zubir Walikota saat ini dan sang wakil Alfia Santoni. Jika pun nanti Fikar Azami juga mendapat dukungan maju, siap kita hadapi.
"Kita sudah punya basis massa dan tentu punya titik kelemahan calon lain. Yang pasti, saya dan Azhar maju untuk perbaikan dan perubahan nyata di Kota Sungaipenuh, " tegas pengusaha sukses di Kalimantan ini.

Alfin menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus DPP PAN, khususnya Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan. Terimakasih juga kepada pengurus DPW PAN Jambi, khususnya Bapak H Bakri dan seluruh jajaran pengurus DPW PAN Jambi serta terima kasih kepada Ketua DPD PAN Sungaipenuh Yoshadi dan pengurus PAN atas kepercayaan yg diberikan kepada kami, khususnya saya Alfin dan bapak Azhar Hamzah.

"Tentu amanah yg diberikan ini akan kami jaga dengan baik, akan kami perjuangkan semaksimal mungkin utk memenangkan kontestasi pilwako Sungaupenuh November 2024 yang akan datang, " kata Alfin.

Pasangan ini juga menyampaikan
terimakasih kepada seluruh pejuang, pendukung, team keluarga, teman-teman relawan Alfin, relawan sayap, team Al – Azhar, team Alfin_Juara yang terus berjuang dan juga mendo’akan supaya perjalanan dirinya bersama pak Azhar selalu dimudahkan hingga dapat mendapatkan mandat masyarakat nantinya untuk membenahi Kota Sungaipenuh kedepannya.

Juga kepada team Hadijah, team Densus pergerakan Alfin, team sahabat Alfin 90 Sungaipenuh, team kelompok tani SPN. Termasuk juga team yang tergabung dalam kelompok pedagang SPN dan team lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu serta para tokoh masyarakat, para ulama, tokoh adat Sungaipenuh yang mendukung pihaknya serta seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh.

"Untuk meraih kemenangan ini nantinya, tentu kami tidak bisa sendiri. Kami mengajak kita semua, mari bersama- sama, dengan niat yang tulus dan ikhlas serta bersungguh-sungguh dengan diiringi doa kepada Allah SWT, mari kita perjuangkan kemenangan bersama ini demi masyarakat dan kemajuan Kota Sungaipenuh yanf lebih baik lagi kedepannya, " kata Alfin.(mko/akd)