Ketua TP PKK Jaluko Ingin Rangkul UMKM di Jaluko

Kamis, 25 Juli 2024 - 16:54:30


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua TP PKK Kecamatan Jaluko, Muarojambi Yunita R Anggraini ingin merangkul pelaku UMKM di Kecamatan Jaluko, ini terlihat dari di Launchingnya Ikatan Keluarga Pengusaha Jaluko (IKPJ) oelh Pj bupati Muarojambi Raden Najmi, di lapangan TVRI, Pijoan.

''Kami ingin merangkul UMKM yang ada di kecamatan Jambi luar kota sehingga dengan adanya IKPJ ini kami berharap mereka bisa meningkatkan kualitas. Dan meningkatkan kelas pengusaha-pengusaha atau pelaku UMKM yang ada di jaluko ini,'' ujar Ketua TP PKK Jaluko.

Ketua PKK Jaluko juga berharap ke depannya hasil UMKM Jaluko tidak hanya di pasarkan di Kecamatan Jaluko saja namun bisa juga ke luar Jaluko.

''Kedepannya kami berharap tidak hanya dipasarkan di jalurku saja. Tetapi UMKM yang ada itu bisa dipasarkan di luar Jaluko. Dan nanti kami berharap bantuan dari pemerintah untuk membina kami dari IKPJ sehingga kami bisa sesuai dengan standar yang ada di luar. Sehingga tidak hanya dari kemasan saja tetapi juga dari produk pemasarannya ke depan,'' timpalnya

Sedangkan untuk kegiatan Jambore PKK Ketua TP PKK berharap ke depan kader-kader PKK di kecamatan Jambi luar kota itu akan terus bersilaturahmi karena ini akan diadakan setiap tahunnya.

''Nanti setiap kader-kader yang hari ini menjadi pemenang kami harapkan untuk bisa ditampilkan di tingkat provinsi ataupun kabupaten. dan kami berharap kualitas dan kinerja dari PKK kami sendiri bisa meningkat dengan pengalaman-pengalaman yang didapat,'' ujarnya. (akd)