Tim Alfin-Azhar Masih Solid, Khumaini : Hanya Miss Komunikasi dengan Relawan

Jumat, 26 Juli 2024 - 19:00:38


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH - Terkait isu adanya tim Alfin yang terbelah diklarifikasi Kumaini, Jum'at (26/7) kepada beberapa awak media.
Kesalahpahaman itu biasa terjadi dalam suasana demokrasi. Terlebih lagi tingginya tensi politik di Kota Sungai Penuh akhir-akhir ini.

Kumaini salah seorang tim relawan Al-Azhar mengakui adanya mis komunikasi antara sesama relawan Alfin Azhar.

"Insya Allah saya bersama relawan lainnya masih solid, kami masih dalam garis perjuangan tim Alfin-Azhar calon kandidat Walikota Sungai Penuh dan Walikota" tegas Khumaini.

Dikatakan lagi oleh Khumaini bahwa didalam memperjuangkan Al-Azhar ia bersama relawan asli siap lahir dan batin.

"Saya secara pribadi siap lahir batin memenangkan pasangan AL-AZHAR didalam Pilwako nanti, Saya cuma keluar di Groups WhatsApp Relawan Alfin tapi dianggap keluar dari barisan Relawan, makanya terjadi Miss Komunikasi," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Khumaini mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang dapat memecah belah.

"Untuk kedepan saya mengajak mari sama-sama jangan kita terprovokasi dengan informasi yang bersifat memecah persatuan dan kesatuan kita, komunikasi saya dengan Pak Alfin-Azhar sangat baik dan tidak ada masalah," ujarnya lagi.

Bahkan menurut Khumaini, Bagaimana mungkin dirinya keluar dalam relawan Al-Azhar, sementara sejak awal dirinya siap berjuang bersama Alfin, bahkan dirinya juga mengaku dekat dan mendukung Pak Azhar Hamzah untuk sebagai wakil.

"Sejak kemunculan Alfin saya begitu yakin beliau karakter pemimpin yang baik dan cocok untuk Kota Sungaipenuh, bahkan beliau sudah mendapat pasangan yang ideal, insyaallah saya kami bersama relawan lainnya berjuang sampai akhir," pungkasnya. (mko/akd)