Terima Dukungan Demokrat dan PPP Asnawi-Suprapto Tinggal Daftar ke KPU

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:38:51


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Setelah Demokrat, pasangan Asnawi dan Suprapto (Sentot) kembali menerima rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PPP Mardiono kepada Asnawi dan Sentot.

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh ketua DPW PPP Jambi, Muhammad Fadil Arif dan sejumlah pengurus PPP Jambi maupun pusat.

Asnawi Rifai ketika dikonfirmasi membenarkan jika dirinya telah menerima rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilbup Muaro Jambi 2024 mendatang.

"Alhamdulillah kami telah menerima rekomendasi dari PPP. Artinya sekarang kita sudah punya dua partai pengusung," kata Asnawi.

Dengan diterimanya dua rekomendasi ini, artinya pasangan Asnawi Sentot atau sering dikenal ASET itu telah memenuhi persyaratan untuk melaju mendaftarkan diri ke KPU.

Dua partai pengusung ASET merupakan partai besar dengan perolehan kursi masingmasing empat kursi untuk Demokrat dan lima kursi untuk PPP.

Dari 9 kursi itu, artinya persyaratan pasangan ini untuk mendaftar ke KPU telah lebih dari cukup. Sementara persyaratan untuk daftar ke KPU hanya 8 kursi. (akd)