Pj Bupati Tebo Lantik Husen Sabri Sebagai Pj Lades Rantau Langkap

Rabu, 31 Juli 2024 - 21:46:15


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra Selasa (30/7) melantik dan mengambil sumpah Husen Sabri sebagai Penjabat (PJ) Kepala Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu.

PJ Bupati menjelaskan pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan dikarenakan Kades Rantau Langkap sebelumnya Abdul Kadar meninggal dunia beberapa waktu lalu dikarenakan sakit.

Kepada PJ Kades yang baru dilantik, PJ Bupati Tebo berpesan agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya.

"Karena jabatan tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat saja, tapi juga akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT sesuai sumpah yang dibaca saat pelantikan tadi,"ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Tebo juga mengingatkan bahwa kabupaten tebo sebentar lagi akan ada pemilihan kepala daerah dan menghimbau pemerintah desa untuk bersikap jujur dan tidak memihak kepada kandidat lainnya.

"Sebagai pemerintah daerah harus bersikap netral dan tidak memihak, mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak nantinya dengan menciptakan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat,"himbau PJ Bupati Tebo mengakhiri.(yan/akd)