Kembali Pimpin IAI Tebo, Nurhuda Optimis Bisa Capai Menjadi Universitas

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 19:20:13


Rektor IAI Tebo DR Nurhuda didampingi Ketua Yayasan Drs Tarmizi dan Kadisdik Tebo
Rektor IAI Tebo DR Nurhuda didampingi Ketua Yayasan Drs Tarmizi dan Kadisdik Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- DR Nurhuda, S.Pd, M.Pd, Sabtu (3/8) kembali dilantik menjadi rektor Institut Agama Islam (IAI) Tebo untuk periode 2024-2029 oleh ketua Yayasan Pendidikan Tebo, Drs Tarmizi, MM di Aula Rektorat IAI Tebo.

Nurhuda Optimis di kepemimpinannya periode kedua ini mampu menjadi lebih baik lagi dan bisa naik statusnya menjadi universitas.

"Terima kasih kepada pihak yayasan yang telah memberikan amanah kembali kepada saya. Alhamdulillah, hasil sidang senat telah memberikan saya amanah ini,

Dengan dukungan seluruh civitas akademika dan kerjasama serta kerja keras bersama, saya optimis IAI Tebo bisa semakin maju dan bisa menaikkan status menjadi Universitas nantinya,"ujar Nurhuda kepada awak media usai acara pelantikan.

Tidak hanya itu saja, Nurhuda juga membeberkan beberapa langkah yang akan diambilnya kedepan dalam memimpin IAI Tebo, diantaranya mahasiswa IAI Tebo dapat menyelesaikan studi mereka dalam waktu delapan semester.

“Target kita delapan semester sudah harus sarjana, selain itu kita juga akan membuka program pasca sarjana nantinya,"terang Nurhuda lagi.

Komitmen Dr. Nurhuda dalam menjalankan tugasnya sebagai rektor terlihat jelas dari visinya yang ingin terus memajukan IAI Tebo.

Ia yakin bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari seluruh civitas akademika, IAI Tebo akan semakin maju dan berkualitas.

“Saya bukan Superman, tapi mari kita jadi supertim, sama-sama terus bekerja keras demi memajukan IAI Tebo dan mencapai semua target yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Diketahui, resepsi pelantikan ini dihadiri langsung oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Yayasan Drs Tarmizi MM, Kasi Pers Kodim 0416/Bute, serta Pj Bupati Tebo yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tebo. Para undangan lainnya.(yan/akd)