Ivan Wirata : Masnah Sudah ber KTA Golkar

Senin, 05 Agustus 2024 - 21:29:10


Ivan Wirata
Ivan Wirata /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Usai memberikan dukungan dan rekomendari terhadap pasangan Masnah-Zulkifli, Masnah ternyata sudah mengantongi KTA Parta Golkar. Hal ini dikatakan Ketua Golkar Muarojambi Ivan Wirata, ketika dihubungi malam ini (05/08).

''Masnah sudah mengantongi KTA Golkar,'' sebut Ivan Wirata.Ivan menjelaskan, Golkar Muarojambi tetap mengikuti keputusan DPP dalam memberikan dukungan terhadap Masnah.

''Ado tahapan kito dalam menentukan dukungan, pertimbangannya survey Masnah bagus. Dan kami selama ini juga melakukan evaluasi. Politik itu merupakan kepentingan orang banyak bukan pribadi dan yang penting harus iklas dan tulus, '' sebut Ivan Wirata.

Dipilihnya Zulkifli sebagai pendamping Masnah, lanjut anggota dewan provinsi Jambi ini karena Zulkifli memiliki keberanian dalam berpolitik.

''Zulkifli salah satu calon yang siap. Kami juga tidak sembarangan memberikan rekomendasi, dan dengan Masnah juga sudah lama kami melakukan kajian,'' ujarnya.

Sebagai ketua Golkar di Muarojambi, Ivan Wirata mengaku siap dan pasang badan untuk memenangkan pasangan Masnah-Zulkifli ini. ''Yang jelas Golkar memiliki kontribusi dalam pasangan ini. Dan seluruh pengurus Golkar Muarojambi harus bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Masnah-Zulkifli,'' tegas Ivan Wirata.

Pasangan Bakal Calon Bupati  dan Calon Wakil Bupati Masnah Busro - Zulkifli resmi diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar). 

Hal ini dibuktikan dengan telah diberikannya surat rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Golkar kepada pasangan tersebut. 

Surat Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ahmad Doli Kurnia dan diterima langsung Hj. Masnah Busro dan Zulkifli bertempat di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin 5 Agustus 2024.(akd)