Dukungan Deki Yunianto Menuju REI 1 Jambi, Terus Mengalir

Minggu, 11 Agustus 2024 - 21:19:02


Deki Yunianto turun bersilaturahmi kepada sejumlah pengurus REI yang ada di Bangko pada Sabtu malam (10/8).
Deki Yunianto turun bersilaturahmi kepada sejumlah pengurus REI yang ada di Bangko pada Sabtu malam (10/8). /

RADARJAMBI.CO.ID– Jargon Dinamis, Energik, Kreatif, dan Inovatif disingkat DEKI, yang digaungkan Deki Yunianto menuju REI Satu *BERSINERGI* disambut baik oleh keanggotaan REI yang ada di daerah kabupaten/kota di Provinsi Jambi. 

Hal ini terlihat ketika, Deki Yunianto turun bersilaturahmi kepada sejumlah pengurus REI yang ada di Bangko pada Sabtu malam (10/8). 

Fariz Gaffar, salah satu anggota REI Jambi di Bangko yang turut hadir pada pertemuan tersebut mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan anggota lain sangat senang dengan kehadiran Deki Yunianto ke daerah. 

Baginya, momen tersebut merupakan momen yang sangat penting, sehingga keanggotaan REI di daerah bisa menyampaikan keluh dan kesahnya terkait dengan persoalan yang dihadapi di daerah.

“Kami senang, bang Deki bisa hadir ke Bangko, dan baru kali ini juga ada pengurus REI dari Provinsi ke daerah,” katanya. 

Fariz Gaffar juga mengungkapkan bahwa, REI merupakan organisasi besar yang memiliki identitas tersendiri. Menurutnya, bahwa organisasi ini membutuhkan pemimpin yang bisa mengayomi, dan membimbing anggotanya, serta mampu menciptakan solusi dalam persoalan yang dihadapi anggotanya. Sehingga militansi anggota terhadap organisasi bisa berjalan maksimal. 

Dengan pencalonan Deki Yunianto menjadi orang nomor satu di DPD REI Provinsi Jambi, Fariz Gaffar menegaskan sangat setuju dan siap mendukung untuk memenangkan Deki Yunianto. 

“Niat baik yang dibawa bang Deki, tentunya kami sangat mendukung, dan kami berharap kedepan REI bisa aktif di daerah,” harap Fariz. 

Tidak hanya itu, Fairz Gaffar juga mengatakan dirinya bersama dengan sejumlah keanggotaan REI yang ada di Banko, akan ikut serta berjuang bersama Deki Yunianto untuk membangun sinergisitas dalam kemajuan REI Provinsi Jambi yang lebih baik. (*)


Editor: Endang