Teng..! Di Sungai Penuh Partai Besutan Prabowo Resmi Dukung Bacalon Al-Azhar

Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:32:16


/

Radarjambi.co.id-JAKARTA – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Alfin - Azhar Hamzah (AL-AZHAR) kian menunjukkan keseriusannya sebagai bakal calon kuat yang maju di Pilwako Sungaipenuh.

Pasalnya, Rabu,(14/8/2024) Partai besukan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, resmi mengusung Paslon AL- AZHAR.

Meski Alfin dianggap sebagai pendatang baru, namun kian mengalirnya dukungan dari berbagai elemen kelompok masyarakat Kota Sungaipenuh mendapat perhatian dari sejumlah partai besar.

Bagaimana tidak, setelah Partai Nasdem, PAN dan Hanura, malam ini giliran Partai Gerindra yang melabuhkan dukungan ke pada pasangan yang memakai jargon AL-AZHAR JUARA.
Rekomendasi dukungan dari partai milik Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto ini diserahkan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani kepada Alfin dan Azhar di Jakarta, Rabu (14/08/2024) malam ini.
Penyerahan rekomendasi ini bersamaan dengan beberapa daerah lainnya di Provinsi Jambi.

“Benar, Alfin-Azhar resmi telah menerima rekomendasi dari partai Gerindra. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekjen Gerindra malam ini di Jakarta,” ujar Benny, kolega dekat Alfin.

“Selain Kota Sungaipenuh, rekomendasi Gerindra untuk Kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Bungo juga diserahkan malam ini,” tutup Benny.

Dengan keluarnya rekomendasi Partai Gerindra ini akan memberi angin segar dan semangat yang luar biasa bagi Alfin-Azhar untuk menuju Sungaipenuh Juara 2024. Pasalnya partai Gerindra merupakan partai besar yang dikomando langsung oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto. (mko/akd)