Lantik 3 Pejabat,Pj Bupati Tebo Sebut Jabatan Bukan Warisan

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:41:48


PJ Bupati Tebo melantik 3 pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Tebo
PJ Bupati Tebo melantik 3 pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Selasa (15/8) melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tebo yang baru dilantik, antara lain Eko Nuryanto, S.STP sebelumnya menjabat sebagai Kabid be dan Litbang Bappeda, dilantik menjadi kepada dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Tebo.

Riswan Pasaribu, SP sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Bunakan, dilantik menjadi kepala Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, Sugiarto, SP, sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Kesbangpol Kabupaten Tebo, dilantik Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tebo

Kepada pejabat yang baru dilantik, PJ Bupati Tebo berpesan agar dapat bekerja sebaik mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Jabatan bukanlah warisan, oleh karena itu kepada yang dilantik agar amanah dengan jabatan dan bekerja penuh tanggung jawab, saya juga berharap pejabat yang baru dilantik mampu menciptakan kondisi kerja yang baik ditempatnya memimpin,"ujar orang nomor satu di Pemkab Tebo dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, PJ Bupati mengatakan seorang pejabat harus mempunyai wawasan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang pada rencana pembangunan jangka menengah Daerah.

"Dengan hal tersebut diharapkan bisa memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi Kabupaten Tebo,"lanjutnya lagi.

Tampak hadir dalam pelantikan yang digelar diruang makan VIP Rumah Dinas Bupati Tebo tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi, Asisten III Setda Tebo, Kepala BKPSDM Tebo, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tebo.(yan/akd)