Pj Bupati Tebo Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Tebo, Dengarkan Pidato Presiden HUT RI ke 79

Jumat, 16 Agustus 2024 - 22:39:32


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Jumat (16/8) bersama ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Tebo, Tanty Haryianti menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Tebo dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 yang digelar diruang rapat utama DPRD Tebo.

Terlihat rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan didampingi Wakil Ketua II, Pahlevi yang dihadiri oleh 27 orang Anggota DPRD Tebo, anggota Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo, Kepala dan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Camat Sekabupaten Tebo, Kepala Desa dan Kepala Sekolah se-kabupaten Tebo, pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tebo.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Tebo menyebutkan peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia ini menjadi momentum ungkapan penghargaan kepada pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Berkat perjuangan para pahlawan, Indonesia menjadi negara yang merdeka, berdaulat dan lepas dari belenggu penjajahan," ujar Ketua DPRD Tebo dalam sambutannya.

Mazlan mengatakan, rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia merupakan hal yang sangat penting.

"Pidato Kenegaraan presiden sangat penting bagi perkembangan pemerintahan dan pembangunan di Indonesia lebih maju dan damai, tutup Mazlan.(yan/akd)