Diantar Ribuan Pendukung Fadhil-Bakhtiar Daftar ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:08:07


/

Radarjambi.co.id-BATANGHARI- Ribuan massa pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati mengantarkan pasangan Batanghari Muhammad Fadhil Arief - Bachtiar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari, di Jalan Jendral Sudirman Rabu (28/8).

Kedatangan pasangan pertahana ini ke KPU Kabupaten Batanghari juga dikawal partai pengusung serta Pasukan Arah Baru (Prabu) Batanghari notabene pasukan pemenang pasangan tersebut di Pilkada Batanghari 2019 sebelumnya.

Gemuruh dan pekikan dukungan menyambut iring - iringan pasangan Fadhil - Backtiar menuju KPU dengan kata " lanjutkan". Pasangan dengan slogan "Super Tangguh" datang ke KPU sekitar pukul 13.00 WIB, sesuai dengan jadwal direncanakan. 

Tiba di KPU, kedua pasangan yang kompak mengenakan setelan baju putih dan celana crem disambut Ketua KPU Batanghari M Halim beserta komisioner lainnya. Sebelumnya masuk, kedua disambut dengan tarian sekapur sirih, sebagai ucapan selamat datang.

Pasangan yang didampingi para istri merupakan pendaftar pertama yang juga kemungkinan terakhir calon yang mengikuti Pilkada di Tingkat Batanghari 2024 ini. Pasalnya, pasangan yang membawa semua rekomendasi Parpol DPRD Kabupaten Batanghari.

Terlihat masuk mengantarkan Pasangan Fadhil - Backtiar ke dalam ruangan pendaftaran KPU Kabupaten Batanghari, Ketua DPC PPP Batanghari Sukron, Ketua DPC PAN Batanghari Hafiz Fattah, DPC PKB Batanghari Erpan, sekaligus ketua tim pemenang.

Kemudian tampak juga hadir Ketua DPC Gerinda Batanghari Mawardi, Ketua DPC Demokrat Batanghari Junaidi Nazaruddin, Ketua DPC PDI Batanghari Ibrahim. Ada juga, pentolan politisi sembilan partai pengusung, PPP, Nasdem, PAN , PKB, Golkar, PDI, PKS, Gerindra, Demokrat.(hmi)