Tumpah Ruah Massa Militan Hurmin-Gerry Banjiri Deklarasi

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:04:55


Suasana deklarasi Hurmin-Gerry
Suasana deklarasi Hurmin-Gerry /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Tumpah ruah massa militan bakal Cabup dan Cawabup Sarolangun 2024-2024 Hurmin-Gerry membanjiri acara Deklarasi.

Deklarasi di fokuskan di Desa Panti, Kecamatan Sarolangun, Rabu (28/08) dimulai pukul 10.30 WIB.

Semangat yang berapi-api mengalir deras mewarnai suasana Deklarasi. Teriakan yel yel kemenangan Hurmin-Gerry tak terbendung mengalir deras.

Hal ini diawali dengan masuknya ke arena tenda Hurmin-Gerry bersama Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra, Plt Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Andria, Ketua DPC PKB Sarolangun M Fadlan Arafiqi, Ketua DPC PKN Sarolangun H M Syaihu, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi H Pahrul Rozi, Ketua DPC PPP Sarolangun, Erick Abdullah.

Dalam sambutan panitia pelaksana deklarasii, Joni Arifqi dengan lantang menyebut, bahwa Paslon Hurmin-Gerry adalah pasangan yang ideal untuk memimpin masa depan Sarolangun dengan slogan untuk Sarolangun maju.

"Mari sama-sama kita menangkan Hurmin-Gerry Pilkada Sarolangun 2024,"tegas Joni, tepuk tangan dan sorak sorai kemenangan menggema di arena acara Deklarasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, situasi dan kondisi di acara Deklrasi berjalan aman dan kondusif. Diperkirakan 3 ribu orang lebih militan yang hadir. Sementara itu, kapasitas kursi yang disediakan Panpel sebanyak 3 ribu penuh, bahkan banyak militansi yang terpaksa tegak di samping arena dan bagian belakang panggung. 

Terlihat hadir, Indra Armendaris, Rosyita Indra, Susi Apriyanti, Zahrudi Eko Syailendra. Selain itu, para anggota DPRD Sarolangun terpilih, Cik Marleni, Tabroni, Azrin Amer, Nurdin dan para tokoh masyarakat di 11 kecamatan.

Hingga berita ini ditulis jalannya acara sedang berlangsung.

 

PENULIS: CHARLES RANGKUTI

EDITOR: ANSORY S