M. Julian Donopan Anggota DPRD Sarolangun Termuda

Jumat, 30 Agustus 2024 - 15:12:33


/

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - M. Julian Donopan, S.H anggota DPRD Sarolangun 2024-2029 termuda dari partai Golkar.

Suami dari Amelia Soleha, S.Pd adalah putra ketiga dari mantan Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari,  lahir 21 Juli 1998, kini masih berusia 26 tahun.

Pada Jum'at 30 Agutsus 2024 sekitar pukul 10.30 WIB menjalani proses pengangkatan menjadi anggota DPRD Sarolangun 2024-2029 bersama 30 orang anggota DPRD Sarolangun yang terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, lalu.

M. Julian Donopan, S.H mengucapakan rasa syujkur pada Allah SWT telah meridhoi atas usaha dan doa, sehingga mendapat amanah dari  masyarakat di Kecamatan Pelawan dan Kecamatan Singkut untuk menduduki kursi DPRD Sarolangun 2024-2029.

"Terima kasih kepada masyarakat Daerah pemilihan 3, Pelawan dan Singkut. Amanah dan tanggung jawab ini berat yang saya emban, apalagi saya yang paling temuda, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya dalam menyerap aspirasi masyarakat Dapil 3,"katanya.

Terpisah, Tontawi Jauhari memberikan suppurt kepada Julian Donopan. Dikatakan Tontawi Jauhari, jika bertolak dengan pengalaman organisasi putranya Julian Donopan dan pendidikan yang sudah diselesaiakan lulusan program pendidikan magister (S2), ia optimis Julian Donopan mampu menjalankan Tupoksi dengan baik sebagai anggota DPRD.

"Semoga jabatan yang diembankan ananda Julian Donopan amanah untuk masyarakat,"sebutnya.

Lebih penting lagi, kata Tontawi Jauhari, harus tahu dengan aturan dan mengerti dengan apa akan di bahas di gedung DPRD.

"Saya sudah titip pada ananda Julian Donopan, untuk bertugas semaksimal mungkin, jalankan dulu kewajiban baru menanyakan hak kita, kemudian pandai-pandailah membawa diri dalam bergaul dengan teman, jangan terbawa arus dengan sifat yang negatif, kita terus berkontribusi dengan hal-hal yang positif demi kemajuan Sarolangun lebih baik lagi kedepan,"tandasnya.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S