Manuver Fauzi-Sahara Tancap Gas Menangi Pilkada Sarolangun

Jumat, 30 Agustus 2024 - 20:27:05


/

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Pasca berkas pendaftaran sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Cawabup diterima KPU Sarolangun pada Kamis, 29 Agustus 2024 sekitar pukul 21.30 WIB, bakal Cabup Sarolangun, Ir. H. M Fauzi, MT dan Cawabup, Hj. Sahara (Fauzi-Sahara) tancap gas untuk merebut hati masyarakat di 149 desa, 9 kelurahan yang tersebar dalam 11 kecamatan di Kabupaten Sarolangun.

Manuver politik PKS terhadap Paslon Fauzi-Sahara, dipastikan bergerak optimal melakoni sebagai peserta Pilkada Sarolangun 2024.

Hal ini dikuatkan dengan mesin politik PKS dan partai Ummat bersama tim pemenangan terhadap kualitas strategi, taktik, visi dan misi yang dimainkan dalam kontestasi pesta demokrasi Pilbup dan Pilwabup Sarolangun 2024.

Ketua DPD PKS Sarolangun, Fadlan Kholik meyakini Paslon Fauzi-Sahara mampu memenangi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2024-2029 untuk mewujudkan Sarolangun indah.

"Memang ada tahapan proses Pilkada harus dilewati, Fauzi-Sahara tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di RS Bratanata Kota Jambi yang diselenggarakan oleh KPU. Dibalik itu, LO juga menunggu konfirmasi KPU, jikalau ada berkas pendaftaran pencalonan yang harus kami lengkapi,"sebutnya.

Fadlan Kholik menilai, Fauzi-Sahara merupakan Paslon ideal untuk memimpin Kabupaten Sarolangun 2024-2029. Sebab, background Cabup Fauzi adalah birokrasi yang berpengalaman, dari jabatan Kadis di Pemkab Sarolangun, Pj Wali Kota Jambi hingga menjabat Kadis di Pemprov Jambi.

Sedangkan, Cawabup Sahara merupakan satu-satunya calon pemimpin Sarolangun yang muncul dari kalangan perempuan, memiliki pengalaman dalam dunia usaha atau sebagai pengusaha, secara tidak langsung terbentuk kesetaraan gender di Kabupten Sarolangun.

"Paduan Paslon Fauzi-Sahara, yakni perpaduan antara birokrasi dan pengusaha dinilai FAS untuk menuju Sarolangun indah 2029,"sebutnya.

Terpisah, bakal Cabup Fauzi mengatakan, jika dirinya cukup paham betul dengan kebutuhan masyarakat Sarolangun, baik itu infrastruktur, SDM, SDA, pendidikan, kesehatan, pelayanan publik dan lainnya, karena sudah bertahun-tahun bekerja di Pemkab Sarolangun sampai menjadi Kepala OPD dengan dinas yang berbeda.

"Niat kami (Fauzi-Sahara), dari hati yang paling dalam sangat ikhlas untuk mewujudkan kemajuan di Kabupaten Sarolangun,"tandasnya.


PENULIS:  CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S