Pj bupati Tebo Hadiri Peringatan Hari lahir Kejaksaan Ri Ke 79

Selasa, 03 September 2024 - 19:29:30


PJ Bupati Tebo bersama Forkompinda Tebo menghadiri HUT ke 79 Kejaksaan RI.jpeg
PJ Bupati Tebo bersama Forkompinda Tebo menghadiri HUT ke 79 Kejaksaan RI.jpeg /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat ( PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Senin (2/9) menghadiri langsung peringatan Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia (RI) ke 79 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Tidak ketinggalan, terlihat juga Kapolres Tebo AKBP l Wayan Artha Ariawan, kepala pengadilan negeri tebo Diwakili Hotma Edison, Perlindungan P. Sipahutar,
dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo lainnya.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Tebo mengatas namakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengucapkan dirgahayu hari lahir Kejaksaan RI ke 79.

"Dengan semakin bertambah usia mari kita bersama-sama menjaga dan merawat kondisi dari kabupaten Tebo dan Indonesia ini agar sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat,"ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Selain itu dirinya juga menyebut perjalanan kejaksaan negeri Tebo ini mempunyai tujuan, yaitu akselerasi penegakan hukum yang modern menuju Indonesia maju.

"Untuk menuju Nusantara baru Indonesia maju , penegakan hukum yang modern,fasilitas juga harus didukung"tutup PJ Bupati Varial,(yan/akd)