PJ Bupati Tebo Akan Evaluasi Kinerja Manajemen RSUD STS Tebo

Selasa, 03 September 2024 - 19:41:52


Adi  Varial
Adi Varial /

Radarjambi.co.id-TEBO-Kiritikan yang disampaikan oleh Fraksi Golkar terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo langsung mendapatkan respon dari Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra.
Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mengatakan dirinya akan mengevaluasi kinerja manajemen RSUD STS Tebo.

"Kritikan yang disampaikan oleh Fraksi Golkar tersebut adalah kritik membangun, maka sudah sewajibnya ditindaklanjuti segera, insyaallah kita akan segera mengevaluasi kinerja manajemen RSUD STS Tebo dalam waktu dekat ini,"ujar PJ Bupati Tebo ketika dijumpai dikantor DPRD Tebo beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja, PJ Bupati Tebo mengaku sepakat dengan Fraksi Golkar DPRD Tebo, bahwa RSUD STS Tebo harus mampu menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Tebo.

"Saya sangat sepakat dengan yang diinginkan fraksi Golkar tersebut, RSUD STS Tebo harus berbenah bagaimana caranya menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Tebo dan masyarakat mau dan percaya berobat kesana,"tutup PJ Bupati.(yan/akd)