BPJS Kesehatan Cabang Jambi Beri Apresiasi dan Layanan Istimewa di Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2024 - 17:39:03


/
RADARJAMBI.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan, BPJS Kesehatan Cabang Jambi turut berpartisipasi dalam berupaya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada peserta dan masyarakat yang ada di daerah Kota Jambi.
 
Hari Pelanggan merupakan saat yang tepat bagi BPJS Kesehatan untuk mendengarkan dan membangun hubungan yang lebih kuat kepada peserta guna optimalisasi Program JKN.
 
“Peringatan Hari Pelanggan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi momen penting bagi BPJS Kesehatan untuk lebih dekat dengan peserta dan mendengar aspirasi mereka," ujar Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Shanti Lestari pada peringatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, Rabu (4/9/2024).
 
Peserta merupakan jantung dari pelayanan publik, sehingga tingkat kepuasan yang diterimanya harus merupakan yang terbaik. Oleh karena itu BPJS Kesehatan terus berupaya menghadirkan pelayanan yang dapat memenuhi harapan Peserta JKN.
 
“BPJS Kesehatan Cabang Jambi juga ingin mengutarakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Peserta JKN yang telah mempercayakan perlindungan jaminan kesehatannya kepada Program JKN ini. 
 
Diakuinya, tingkat kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas utama dari BPJS Kesehatan.
 
Sehingga berbagai upaya untuk memberikan layanan yang terbaik terus senantiasa digiatkan di seluruh lini pelayanan, tidak terbatas pelayanan di kantor BPJS Kesehatan saja, tetapi di fasilitas kesehatan juga.
 
“BPJS Kesehatan siap melaksanakan Transformasi Mutu Layanan untuk memberikan layanan yang berkualitas untuk Peserta JKN. Tiga poin yang menjadi harapan kita bersama. Pertama, mudah. Kita berharap peserta JKN dapat mengakses layanan kesehatan dan administrasi dengan mudah. Kedua, cepat. Kita berharap peserta JKN dapat cepat mengakses antrean pelayanan di fasilitas kesehatan serta cepat dalam mendapatkan informasi. Ketiga, setara. Kita berharap tidak adanya perbedaan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan yang diterima oleh peserta kita,” ujarnya
 
BPJS Kesehatan berkomitmen untuk memberikan akses pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas kepada seluruh masyarakat.
 
Tahun demi tahun, BPJS Kesehatan terus mengupayakan perbaikan dan inovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta JKN.
 
"BPJS Kesehatan dengan tulus berterima kasih kepada seluruh peserta JKN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan," kata Shanti.
 
"Melalui Hari Pelanggan Nasional ini, kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan layanan kesehatan yang semakin baik, lebih mudah diakses dan dapat terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya.
 
"Langkah nyata yang terus dilakukan oleh organisasi salah satunya adalah pengembangan layanan secara digital,” tutup Shanti.(*ria/akd)