PT RPN-PPKKI Berikan Apresiasi kepada Putra/Putri Karyawan PPKKI saat Peringatan HUT RI ke-79

Kamis, 05 September 2024 - 16:43:28


/

Radarjambi.co.id-JEMBER-PT Riset Perkebunan Nusantara (PT RPN) melalui Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (PPKKI) yang beroperasi di Jember, Jawa Timur memberikan apresiasi kepada putra/putri karyawan/wati PPKKI saat peringatan HUT RI ke-79 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 di lapangan PT RPN-PPKKI.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia (PPKKI), Dini Astika Sari beserta jajaran; seluruh karyawan/wati PT RPN-PPKKI beserta batih; IKBI PT RPN-PPKKI; Koperasi Karyawan SEKAR dan BPR UMKM Jawa Timur.

Pemberian apresiasi berupa sejumlah dana dan piagam pada momen berharga ini merupakan bagian dari bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan pada bidang pendidikan sekaligus memberikan motivasi dan mendorong putra/putri karyawan untuk semangat giat belajar demi mencapai prestasi dan cita-cita yang diinginkan.

Adapun putra/putri karyawan yang menerima apresiasi yaitu sebanyak 33 anak yang merupakan putra/putri berprestasi dengan berbagai kriteria tertentu, seperti Juara 1, 2 dan 3 pada semester akhir untuk jenjang SD, SMP dan SMA; Putra/putri Karyawan yang memenangkan perlombaan dalam bidang akademik/non akademik untuk juara 1, 2 dan 3 dalam periode tahun 2023-2024 dan putra/putri karyawan yang lulus sebagai mahasiswa baru di Pergururan Tinggi Negeri maupun Swasta periode 2023-2024.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sesuai harapan, Kepala Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia melalui kegiatan ini sangat berharap dapat mendorong semangat belajar para putra/putri karyawan untuk lebih giat dan menoreh prestasi yang membanggakan, para karyawan juga berharap agar program ini dilaksanakan setiap tahunnya guna memberikan motivasi khususnya bagi putra/putri karyawan PT RPN-PPKKI.

PT Riset Perkebunan Nusantara-PPKKI akan selalu berkomitmen dalam menjalankan program TJSL dengan harapan dapat memberikan kebermanfaatan untuk lingkungan sekitar.(*)