Pj Raden Najmi Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa se-Kecamatan Sekernan

Rabu, 18 September 2024 - 23:42:23


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pelatihan peningkatan kapasitas perangkat Desa se-kecamatan sekernan Selasa 17 September 2024 bertempat grand hotel Jambi gedung Bulian yang di ikuti oleh para kepala Desa dalam kecamatan sekernan berjumlah 26 peserta dari 15 Desa hanya 9 desa  yang mengikuti pelatihan di maksd dan 6 desa tidak hadir demikian laporan dari Mashur selaku ketua PKAD, Kemudian jg camat Ikbal mengatakan dalam sambutannya  pelatihan ini jg dapat meningkatkan kompetensi diri dalam  memahami  tugas  pokok dan fungsinya.

Pelatihan tersebut di buka oleh PJ Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi dalam arahannya mengatakan pelatihan peningkatan  kapasitas perangkat Desa  dalam kecamatan sekernan ini beliau menyampaikan .

Apresiasi dan mendukung sekali   kegiatan pelatihan ini karena ini merupakan salah satu peningkatan sumber daya Manusia selaku aparat Desa, harapan PJ bupati dengan di lakukan nya pelatihan dimaksud hendaknya para kepala desa dpt memahami apa yang menjadi tugas.

Dlama membangun desa nya masing masing serta selalu berinovasi dalam hal yang sifatnya membangun unttk masyarakatnya sendiri dan berkordinasi dengan BPD selaku pengawas.

''Sehingga  apa yang kita lakukan mmg betul betul  dapat d rasakan oleh masyarakat,'' ujar Pj Bupati mengakhiri arahnya.(akd)