Tiga Parpol Non Parlemen Balik Arah Dukung Pasangan BBS - JUN Mahir

Jumat, 20 September 2024 - 15:10:17


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI - Menjelang penetapan dan pencabutan nomor urut Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Muarojambi, tiga partai politik (Parpol) Non Parlemen PBB, Hanura dan PKN yang sebelumnya mendukung pasangan Masnah-Zulkifli, kini berbalik arah mendukung pasangan BBS-JUN. Pernyataan dukungan ini dilakukan di kediaman BBS pada Kamis 21 September 2024 kemarin.

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Muarojambi Wahyudi mengatakan dirinya secara pribadi dan partai ingin berjuang bersama pasangan BBS-Jun untuk memajukan Muarojambi.

 

"Kami mendukung pak BBS-Jun dengan tujuan bagaimana Muaro Jambi lebih baik,," tutur Wahyudi yang hadir bersama sekretaris, ketua MPC, Wakil Ketua DPW.

Ketua PKN Sahri mengatakan jika partai dan kadernya sepakat untuk mendukung pasangan BBS-JUN.

 

"Setelah keluarnya keputusan MK yang di luar dugaan, kawan-kawan partai sepakat untuk Muaro Jambi lebih baik PKN mendukung BBS -Jun," sebut Sahri.

Senada dengan PKN dan PBB Partai Hanura juga mendukung BBS-Jun di Pilkada Muarojambi. Menurut ketua Hanura Muaro Jambi Ishak partainya beserta ketua dan pengurus sepakat Dukung BBS -Jun. 

 

"Saat ini kita sepakat dan komitmen untuk mendukung pasangan BBS-JUN dalam Pilkada mendatang. Ini kita sampaikan langsung pada hari ini untuk mendukung pak BBS menjadi bupati Muaro Jambi ke depan," sebut Ishak.

Calon Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) mengucapkan terimakasih kepada tiga parpol yang telah menyatakan dukungan untuk pasangan BBS-JUN.

"Terimakasih saya ucapkan untuk tiga parpol ini. PBB,PKN dan Hanura dengan adanya pernyataan dukungan ini menambah amunisi dan kekuatan kita," tutur BBS.

 

"Kita memiliki dan berkomitmen untuk berjuang bersama. Mari kita aktifkan jaringan Parpol di tiap kecamatan. Kita berjuang bersama dan membangun Muaro Jambi bersama. Dan mari kita jaga kekompakan," tegas BBS.(akd)