PJ Bupati Tebo Lantik PJ Kades dan Anggota BPD

Minggu, 22 September 2024 - 20:36:53


/

Radarjambi.co.id-TEBO - Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Sabtu (21/9) bertempat diruang makan VIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo, melantik sejumlah Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) dan Anggota BPD di Kabupaten Tebo.

Mereka yang dilantik antara lain Pj. Kepala Desa sumber sari / kepala desa mekar sari, kecamatan rimbo Ulu, dan kepala desa tegal sari Kecamatan rimbo bujang, BPD desa suka maju desa sido mulyo kecamatan rimbo Ulu dan satu orang desa muara tabun kecamatan Vll koto.

PJ Bupati Tebo menegaskan bahwa pelantikan yang digelar adalah langkah penting dalam memastikan kelancaran administrasi dan layanan pemerintah di Desa masing-masing. Kepada yang dilantik, PJ Bupati berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mencapai tujuan pembangunan didesa masing-masing.

"Selain itu karena sekarang ini kita sedang melaksanakan Pilkada, tolong para Kades di Kabupaten Tebo untuk tidak terlibat politik praktis dan menjaga suasana kondusif di desa masing-masing,"tutup PJ Bupati Tebo.

Terlihat hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah, sekda tebo. Kepala Dinas PMD Abdul Malik, dan sejumlah kepala OPD terkait, Camat, tokoh adat, pemuda, dan para tamu undangan lainnya.(yan/akd)