Ampuhkah Dua Kali Peringatan Pj Bupati Terhadap Direktur PDAM Muarojambi?

Minggu, 22 September 2024 - 23:30:24


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi mengaku akan memberikan tindakan tegas kepada Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi Elis Pirsada.

Tindakan tegas itu dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat sebagai p langganan PDAM. Bahkan semenjak Elis Pirsada menjabat sebagai Direktur, masyarakat Sudah beberapa kali melakukan aksi unjuk rasa ke kantor PDAM.

Raden Najmj menyebut jika dirinya telah memberikan warning kepada Elis Pirsada. Bahkan dia telah memberikan dua kali peringatan kepadanya."Sudah dua kali kartu kuning," kata Raden Najmi.

Terhadap peringatan tersebut, dirinya meminta kepada Elis Pirsada untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jika dalam beberapa waktu belum ada perubahan yang diberikan maka dirinya akan melakukan sanksi tegas.

Jika dalam permainan sepak bola, apabila salah satu pemain telah diberikan dua kartu kuning maka jika pelanggaran terjadi maka akan diberikan kartu merah. Namun demikian untuk kasus Elis Pirsada belum bisa dipastikan apakah langsung diberhentikan sebagai Direktur atau masih dievaluasi kembali.

*Nanti kita berikan sanksi tegas," katanya lagi. Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi khususnya yang tinggal di kecamatan Jambi luar kota mengeluhkan dengan layanan PDAM yang kurang maksimal.

Masyarakat tidak pernah dilayani dengan baik oleh PDAM. Hidup satu kali, matinya satu Minggu bahkan hingga dua Minggu. Apakah dua kali peringatan yang dilayangkan Pj bupati Muarojambi pada Direktur PDAM Muarojambi ampuh? Untuk merobah kinerja mari ditunggu. (akd)