5 Cabup & Cawabup Sarolangun Tampil Modis Saling Bercanda di KPU

Senin, 23 September 2024 - 10:38:55


Suasana di KPU
Suasana di KPU /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN- Lima pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sarolangun tampil modis di KPU Sarolangun, Senin (23/09), pagi. 

Kedatangan 5 Cabup dan Cawabup dalam rangka menghadiri rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Cabup dan Wabup Sarolangun Pilkada serentak tahun 2024.

Dibawah arena tenda, terlihat Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, S.Pd.I bersama Sekretaris KPU Sarolangun Aswal, Komisioner Divisi Hukum KPU Sarolangun Riyandi Kurniawan, SH, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Sarolangun Yuliana, SS, Komisioner Divisi Teknis KPU Sarolangun Ari Wibowo, S.ST sudah siap melaksanakan melaksanakan pleno.

Begitu juga dengan Ketua Bawaslu, Mudrika bersama dua komisioner, Johan Iswadi dan Apriadi sudah hadir di arena pleno.

Menariknya, kelima pasangan Cabup dan Cawabup terlihat saling melepaskan canda dan gurau, sehingga memunculkan suasana yang riang dan menggemberikan di KPU.

Pantauan di lapangan, pasangan Madel-Nor pertama kali datang ke KPU, disusul Fauzi-Sahara, Tontawi-Harris.Hurmin-Gerry dan Hilal-Purnama.

Hingga berita ini ditulis, KPU Sarolangun masih menunggu kehadiran Pj Sarolangun, Dr Bahri diketahui masih dalam perjalanan dari Jambi menuju Sarolangun, pasca dilantik Gubernur Jambi, Alharis Senin (22/09), malam.

 

PENULIS: CHARLES RANGKUTI

EDITOR: ANSORY S