Pj Bupati Tebo Buka Rapat Kepegawaian Kerja Di Aula Sriwijaya Kantor Vll BKN Palembang

Selasa, 24 September 2024 - 21:37:36


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, Selasa (24/9) secara resmi membuka rapat kepegawaian yang diadakan di Aula Sriwijaya, Kantor Regional VII BKN Palembang, rapat kerja tersebut dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, para camat, dan kabag yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

PJ Bupati menyampaikan harapannya agar para peserta mengikuti rapat kerja dengan serius dan sungguh-sungguh. Ia juga mendorong peserta untuk tidak ragu bertanya langsung kepada narasumber dari Kantor Regional VII BKN Palembang, yang dianggap kompeten dan dapat memberikan tambahan wawasan.

"Setelah rapat kerja ini, para peserta dapat kembali ke kabupaten masing-masing dan menyampaikan informasi yang diperoleh kepada atasan serta rekan-rekan lainnya. Dengan demikian, pemahaman terkait kepegawaian dapat dipahami oleh seluruh pihak di daerah,"ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Di akhir sambutannya, Varial juga mengingatkan dan mengimbau kepada kepala OPD dan camat agar sebagai ASN, mereka harus tetap tegak lurus dalam menghadapi Pemilukada.

"Tidak boleh ada ASN yang terlibat atau tersandung masalah dalam Pemilukada kabupaten tebo,"tutup PJ Bupati Tebo.(yan/akd)