Makna Angka 4 Bagi BBS-Jun Mahir, Angka Keberuntungan Untuk Muaro Jambi Berbakti

Rabu, 25 September 2024 - 23:32:17


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi telah melakukan penarikan nomor urut.Dan pasangan BBS-JUN Mahir mendapat nomor urut 4. Ada makna tersendiri bagi pasangan yang di usung dan didukung 6 parpol tersebut.

EMPAT

Empati berasal dari kata _Empatheia_ yang memiliki arti _ikut merasakan_. Empati adalah sebuah keadaan mental, dimana seseorang merasakan pikiran, perasaan, atau keadaan yang sama dengan orang lain.

Nomor EMPAT adalah Simbol Rasa EMPATI BBS-JUN MAHIR kepada Masyarakat Muaro Jambi.

EMPATI atas Kondisi Pembangunan Infrastruktur yang belum merata. Masih banyak akses jalan desa yang rusak. Dan itu berbagai infrastruktur yang belum memadai. Kedepan Pembangunan Infrastruktur harus adil, Merata dan berkualitas

Kemiskinan dan Pengangguran yang naik harus menjadi komitmen pemerintah kedepan. 5.972 murid SLTA di Muaro Jambi atau 2.000 anak Muaro Jambi yang masuk kuliah setiap tahun atau masuk ke dunia kerja.

 

Bonus Demografi angkatan kerja harus dikelola menjadi angkatan kerja terampil _(zero unskilled worker)_ yang siap pakai.

Stagnasi/pelambatan pertumbuhan pasca pandemi covid menjadi perhatian serius.

Gerbang Tol Sumatra yang ada di Muaro Jambi, letak Kota Jambi yang berada di jantung Muaro Jambi, Bandara, Pelabuhan Talang Duku menjadikan Muaro Jambi memiliki letak geografis yang strategis untuk menjadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Pulau Sumatera.

Terutama untuk industri pengolahan, pergudangan, transportasi, perdagangan, real estate/perumahan. Ditambah dengan kondisi SDA yang memadai untuk menjadi Muaro Jambi berbagai sentra pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan.

Layanan dan kualitas pendidikan dan kesehatan selama ini masih banyak perlu di perbaiki.

“No EMPAT adalah Simbol Rasa EMPATI BBS-JUN MAHIR kepada masyarakat Muara Jambi dalam Berbakti untuk Muaro Jambi Maju. Sebagaimana Komitmen yang telah dituangkan dalam Visi Misi dan 12 Program Kerja Unggulan,” tutur BBS.

 

BBS juga mengajak warga masyarakat Muarojambi pada pemilu mendatang mencoblos nomor 4. “Tahun 2024 Pilihan Tepat No EMPAT, BBS-JUN Mahir,” tegasnya