Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto Road show Sehari 5 Titik di Sambut Sangat Antusias Masyarakat

Sabtu, 28 September 2024 - 21:37:41


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Istri Calon Bupati Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto gencar tampil Silaturahmi di 5 titik lokasi dalam sehari, sabtu (28/9/2024).

Istri Calon Bupati kabupaten tebo ini Silaturahmi di 5 tempat yaitu di simpang niam dan sumpang lopon desa mengupeh Kecamatan Tangah Ilir, Desa Kandang, Desa Baru dan terakhir di desa Bangun Jayo Dusun Penampuan.

Kegiatan ini calon istri bupati Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto memperkenalkan diri dan menyapa serta bersilaturahmi kepada masyarakat. 5 lokasi di wilayah 2 kecamatan langsung dibabat habis dalam waktu satu hari.

“Hari ini silaturahmi ke relawan dan perwakilan Arimbi, penuh kejutan. calon istri bupati Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto langsung menyapa para pendukung kurang lebih dari 600 orang,” ujar Ismalinda ketua arimbi kabupaten teboSenin (28/9/2024).

Ke 5 titik wilayah kecamatan tengah Ilir dan Tebo Tengah tersebut kata Ismalinda ketua arimbi kabupaten tebo yang berhasil di sapa adalah Kecamatan 2.

“Dari beberapa titik itu ratusan masyarakat sangat antusias. Ini menunjukkan tren positif. Pasangan Agus-Nazar dikehendaki masyarakat untuk memimpin kabupaten tebo kedepan,” Ujarnya.

Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Agus-Nazar diprediksi akan terus naik trend elektabilitasnya hingga di pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Melihat dari antusias warga, di setiap kegiatan yang dihadiri Calon Bupati dan wakil Bupati kita, Pak Agus-Nazar beserta istri dari kedua pasangan calon itu dipastikan Elektabilitas makin meningkat drastis hingga pemilihan nanti” Tegas Ismalinda.(*/akd)