Pj Bupati Raden Najmi Lantik Belasan Pejabat

Minggu, 29 September 2024 - 21:13:07


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi melantik belasan orang pejabat eselon III dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Jumat (27/9) siang.

Pelantikan yang digelar di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi itu dihadiri oleh sejumlah kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan keluarga.

Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi dalam amanatnya menyebut jika pelantikan ini digelar untuk peningkatan kinerja. Di samping itu ada kekosongan-kekosongan jabatan yang segera harus penuh.

"Nah sebetulnya banyak yang ingin kami lakukan tapi karena keterbatasan kewenangan Kementerian dalam Negeri baru mengizinkan ini," kata Najmi.

Selain itu, perlu juga diketahui bahwa yang dilantik hari ini menjalankan amanat yang terdahulu.

"Kalau saya tidak laksanakan ini berakibat panjang. Baik di eselon II salon III dan eselon lain, karena begitu ketatnya mekanisme proses di Kementerian, baik BKN, Menpan maupun Kementerian dalam Negeri," jelasnya .


Selain itu, dirinya juga minta pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik. Dan jangan sampai bermuka dua.

"Kerja dengan baik. Saya tidak suka orang yang cari-cari muka. Tunjukkanlah kemampuan masing-masing apalagi ini sudah ada yang mengikuti Diklat Pim 3. Saya ingin itu tunjukkan hasilnya," imbuhnya.(akd)