Dibawa Kepemimpinan Pj Bupati Raden Najmi, Muaro Jambi Raih Juara II MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi

Minggu, 29 September 2024 - 21:14:41


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Keberhasilan berhasil meraih Juara II ini, mencerminkan kerja keras dan dedikasi para peserta serta dukungan kuat dari pemerintah daerah dan masyarakat.

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyatakan rasa bangganya dan mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

"Alhamdulillah Kafilah Kabupaten Muaro Jambi sukses meraih Juara Dua, ini adalah bentuk dari hasil kerja keras kita semua. Kami dari Pemerintah akan terus mendukung kegiatan keagamaan agar generasi kedepan menjadi lebih baik dan cinta terhadap Al-Qur'an," ujarnya.

Dengan pencapaian ini, Kabupaten Muaro Jambi semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu Kabupaten yang berkomitmen pada pengembangan dan pembelajaran Al-Qur'an di Provinsi Jambi.

"Saya berharap keberhasilan dapat memotivasi generasi muda kita kedepan untuk lebih cinta dan aktif dalam kegiatan keagamaan dan budaya," harapnya.

Pengumuman Kabupaten Muaro Jambi mendapat Juara II pada MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi diumumkan panitia Musabaqah jelang ditutupnya acara MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi, Kamis 26 September 2024 malam.

Penutupan MTQ berlangsung sangat meriah ribuan warga setenpat tumpah dan memadati arena MTQ tingkat Provinsi Jambi di dermaga Danau Kerinci. Meski terjadi hujan gerimis namun acara penutupan berlangsung sukses dan sangat meriah.(akd)