Pj Bupati Hadiri Pembukaan MTQ Ke-51 Tingkat Kecamatan Jambi Luar Kota

Minggu, 29 September 2024 - 22:47:48


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi di dampingi oleh Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,. Sos,.MT, Menghadiri dan membuka secara resmi Pembukaan MTQ ke-51 Tingkat Kecamatan Jambi Luar kota, Tahun 2024, Rabu (25/09/2024)

dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Jambi Luar Kota Suharyanto, SHI, perwakilan forkopimcam, unsur forkopimda, Kepala OPD dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dan undangan lainnya.

Sambutan Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi, berharap agar setiap pehelatan keagamaan terkhususnya MTQ, lebih di utamakan agar dapat membentuk karakter yang baik, yang sadar akan pentingnya hidup rukun yang berlandaskan norma - norma agama dan pancasila di masyarakat.

Acara ini berlangsung meriah dan disambut oleh antusias warga sekitar maupun undangan, adapun acara ini dibuka dengan pemukulan beduk oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi dan Camat Jambi Luar Kota Suharyanto, SHI, Kepala KUA Kecamatan Jambi Luar Kota, dan Kepala Desa Simpang Sungai Duren, dan berakhir ditutup dengan foto bersama.(akd)