Temenggung Apung Bersama tim Pemenangan Desa Muara Kilis Siap Menangkan Agus-Nazar

Senin, 30 September 2024 - 12:47:33


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo nomor urut dua (2), terus menjajaki wilayah Kecamatan Tengah Ilir, selain membentuk Tim di Desa Lubuk Mandarsah, Pasangan Muda dengan Jargon Tebo Maju 2024 ini, juga mengukuhkan Tim Pemenangan Di Desa Muara Kilis pada Sabtu Kemarin ( 28/9/2024).

Selain dihadiri perwakilan masyarakat dari beberapa dusun Desa Muara Kilis. Pengukuhan Tim pemenangan yang digelar pada malam hari juga turut dihadiri langsung oleh Warga Suku Anak Dalam (SAD).

Pada kesempatan tersebut, Temenggung Apung perwakilan warga SAD yang mendapat kesempatan untuk menyampaikan sikap dukungan dihadapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi menegaskan, siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Nazar.

Dirinya pun mengharapkan, jika pasangan muda ini terpilih, warga suku anak dalam di Kabupaten Tebo diperhatikan seperti masyarakat pada umumnya.

"mohon kami dirangkul, jangan pilih kasih, tolong diperhatikan", katanya saat sambutan dihadapan Pasangan Calon dan Masyarakat.

Dukungan tidak hanya datang Warga SAD, namun dari Warga beberapa dusun bagian daerah Kilis dalam juga menyatakan sikap siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Rubianto dan Nazar.

"Bilamana nanti bapak Agus terpilih sebagai Bupati Tebo, kami menginginkan kesejahteraan masyarakat kedepannya" ucap Sudarmanto perwakilan masyarakat Desa Muara Kilis.

Pada kesempatan tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati juga melakukan diskusi santai bersama warga, baik tentang pembangunan, infrastruktur, pendidikan, maupun permasalahan lain yang sepenuhnya dijawab dengan tegas oleh Pasalon Nomor Urut dua (2).(*/akd)