Siap Menangkan Agus-Nazar Warga Semambu Harapkan Pemerataan Pembangunan

Senin, 30 September 2024 - 17:14:55


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Warga Desa Semambu, Kecamatam Sumay siap menangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo.

Hal ini diungkapkan oleh Abdul Rohim, Tim Pemenagan Agus-Nazar saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Semambu, Minggu (29/09/2024).

"Kami siap berjuang bersama untuk perolehan suara pasangan Agus-Nazar," katanya.

Setelah nanti dilantik, tentunya harapan besar masyarakat Desa Semambu, bisa merasakan kue pembangunan seperti yang tertuang dalam visi dan misi pasangan muda ini.

"Kami berharap mendapatkan pemerataan pembangunan," ungkapnya.

Sementara itu, dihadapan warga Desa Semambu, Agus Rubiyanto mengapresiasi seluruh tim pemenangan, relawan maupun simpatisan untuk bergerak dan berjuang menuju kemenangan.

Agus juga berkomitmen sesuai apa yang tertuang dalam visi misi bersama Nazar Efendi yang telah dicanangkan dalam prinsip Tebo Maju (Mandiri, Aman, Jujur dan Unggul).

"Disamping itu, kami harap Tim Pemenangan Agus-Nazar untuk selalu berpolitik yang santun, kedepankan politik adu gagasan dan tidak perlu menjelekkan kandidat lain," tutup Agus.(*/akd)