Kompak, Emak-emak Desa Kandang Siap Menangkan Agus-Nazar No Urut 2

Rabu, 02 Oktober 2024 - 12:55:25


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo nomor urut dua (2) Agus Rubianto dan Nazar Efendi tidak terbendung lagi, terutama dari kalangan emak-emak.

Seperti emak-emak di Desa Kandangan, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo yang menyatakan siap mendukung pasangan Muda dengan slogan Tebo Maju 2024.

Kekompakan para emak-emak dan bapak-bapak untuk mendukung pasangan calon Agus-Nazar terlihat saat silaturahmi Calon Wakil Bupati Nazar Efendi ke Desa Kandangan tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi bersama dengan masyarakat, ada beberapa permintaan masyarakat ketika pasangan muda ini diamanahkan jadi Pemimpin Tebo, seperti masalah pendidikan agama maupun infrastruktur.

M Robin salah seorang warga mengutarakan keinginannya, seketika pasangan ini diberikan amanah untuk memimpin Tebo bisa memperhatikan pendidikan Agama, terutama sekolah madrasah sore.

"Masyarakat desa kandang seberang, keinginan kami ingin pendidikan madrasah diperhatikan, begitu juga dengan pembangunan lainnya",Ucapanya.

hal yang sama disampaikan seorang ibu yang bernama Ana, dihadapan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tebo Nazar Efendi, Ana menyampaikan diperhatikan masalah pendidikan maupun infrastruktur di Desa Kandang.

Sementara itu, Zainal selaku Waketum Tim Pemenangan Agus-Nazar menyampaikan, Tim yang dibentuk di Desa Kandang Ini diyakini bisa meraup angka kemenangan untuk pasangan Calon Agus-Nazar.

"saya yakin dan percaya, tim yang dibentuk di Desa Kandang bisa meraup suara baik dikandang wilayah seberang", katanya saat menghadapi secara langsung dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tebo Nazar Efendi yang dipertanyakan masalah pendidikan maupun infrastruktur, dijawab dengan tegas, Nazar menyampaikan, apa yang menjadi keluhan masyarakat baik masalah pendidikan maupun infrastruktur, sudah tertuang dalam Visi-Misi Tebo Maju.(*/akd)