Ratusan Tim dan Relawan Kecamatan Tabir Selatan Dikukuhkan Siap Menangkan Suka

Kamis, 03 Oktober 2024 - 13:03:59


/

Radajambi.co.id-MERANGIN-Dukungan dan Simpatisan kepada Pasangan Calon bupati nomor urut 2 Syukur-Khafid terus mengalir, kali ini ratusan tim pemenangan dan relawan yang berada dalam kecamatan Tabir Selatan berkumpul dalam acara pengukuhan tim pemenangan SUKA, bertempat di desa Sinar Gading pada Rabu (02/10/2024).

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan antusias, semangat kebersamaan, serta kekompakan juga tampak menggelora dengan satu tujuan  mendukung penuh kemenangan pasangan Syukur-Khafid dalam kontestasi Pemilihan bupati dan wakil bupati Merangin 2024.

Calon bupati Merangin nomor urut dua M.Syukur mengatakan bahwa pengukuhan ini merupakan yang kedua kali atau gelombang kedua yang di laksanakan di Tabir Selatan.

“ dengan pengukuhan tim pemenangan untuk yang kedua kalinya di Tabir Selatan,Artinya adanya perhatian dan Simpatisan yang sangat luar biasa untuk pasangan SUKA  di wilayah ini.kami tidak mau ada yang tercecer atau yang tetinggal.semua nya harus ter akomodir untuk bersama berjuang memenangkan SUKA di kecamatan Tabir Selatan".pinta M.Syukur.

“Kehadiran bapak-bapak,ibuk-ibuk dan saudara-saudara semua di tempat ini menunjukkan komitmen dari masyarakat Tabir Selatan untuk memenangkan paslon SUKA. Karena bapak-bapak,ibuk-ibuk,abang-abang,akang-akang,ayuk-ayuk,mbak-mbak adalah ujung tombak dari perjuangan dalam meraih kemenangan khususnya di Tabir Selatan. 

Saya berharap Tabir Selatan menjadi lumbung suara kemenangan SUKA, Wilayah Tabir Selatan nanti saya harapkan pada tanggal 27 November menjadi penyumbang suara terbesar kemenangan SUKA".tutup M.Syukur

Sementara koordinator tim pemenangan kecamatan Tabir Selatan Darsono menyampaikan rasa optimisnya paslon SUKA akan meraih kemenangan di Tabir Selatan

“Melihat semangat luar biasa dari para pejuang SUKA yang hadir untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan Syukur-Khafid di Tabir Selatan, adalah kekuatan besar bagi saya dan kawan-kawan untuk lebih giat lagi dalam berjuang, karena peran mereka sebagai ujung tombak dalam menentukan kemenangan.kami optimis di Tabir Selatan SUKA akan meraup suara terbanyak dan akan menjadi pemenangnya."tegas Darsono

Darsono menyebut pentingnya peran tim dan Relawan dalam mensosialisasikan program -program yang telah diwacanakan bagi pasangan Syukur-Kafid (SUKA) yang salah satunya berfokus pada pembenahan Infrastruktur ekonomi kerakyatan.

“Kita butuh pemimpin yang bisa membawa melobi bantuan Dana ke pusat untuk pembangunan merangin ini.bukan pemimpin yg cuma bisa membelanjakan dana APBD saja, Untuk menggerakkan roda pembangunan di Kabupaten Merangin yang membutuhkan dana yang begitu besar disamping menggunakan dana APBD kita harus Pandai-pandai untuk lobi dana dari Pusat agar kita bisa keluar dari keterpurukan Insprastruktur.

Merangin butuh uang untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak.tidak cukup bangun Merangin ini dengan hanya uang APBD yang hanya 1.4 Triliun sehingga jalan-jalan rusak tidak bisa di perbaiki seperti sekarang ini.solusi nya ada pada M.Syukur.dari calon bupati Merangin yang ada saat ini,hanya M.syukur yang punya jaringan luas di jajaran pemerintahan pusat".kata Darsono

Darsono mengajak untuk terus menjaga kekompakan dan semangat hingga hari pemilihan.

“Mari kita terus bergerak, menyatukan kekuatan, dan memastikan bahwa kemenangan Syukur-Khafid adalah kemenangan kita semua,” tuturnya.

Acara pengukuhan tim pemenangan salah satu momentum penting dalam kampanye Syukur-Khafid, yang menunjukkan dukungan semakin kuat dari berbagai elemen masyarakat, terutama dari kalangan ibu-ibu dan kawula muda,ibu-ibu dan kaum milenial merupakan basis suara penting di kabupaten Merangin. (msd/akd)