Jadi Basis Selama 15 Tahun, Warga Rimbo Mulyo: Harga Mati Agus-Nazar Jadi Bupati

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:49:22


/

Radarjambi.co.id-TEBO - Menjadi basis Agus Rubiyanto selama mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif, Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, tak mau pindah ke lain hati.

Hal ini disampaikan langsung oleh Suparli, salah satu tokoh masyarakat (Tomas) Desa Rimbo Mulyo, warga sepakat memenangkan pasangan nomor urut 2 Pilkada Bupati Tebo.

Kata dia, terkhusus Agus Rubiyanto sudah memiliki catatan baik di hati masyarakat Desa Rimbo Mulyo. Pasalnya, desa ini selalu menjadi perhatian selama duduk di DPRD Kabupaten Tebo.

"Pembangunan di Rimbo Mulyo selalu diperhatikan oleh Mas Agus, selama duduk di DPRD Kabupaten Tebo," katanya, Rabu (02/10/2024).

Selalu mendapatkan perhatian, tentu ketika Agus Rubiyanto maju sebagai calon bupati didampingi Nazar Efendi sebagai wakil bupati, masyarakat akan sepenuhnya memberikan dukungan.

"Kita sudah lama bersama Mas Agus, dan kami akan mendukung penuh untuk kemenangan Agus-Nazar," ungkapnya.

Untuk Desa Rimbo Mulyo, Suparli menegaskan mulai dari jalan 18-24 sepenuhnya akan memberikan kemenangan secara terhormat. "Kita menangkan dengan telak untuk Agus-Nazar," ungkapnya.(*/akd)