Membludak tak Terbendung Arah Dukungan Terhadap Suka di Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas

Jumat, 04 Oktober 2024 - 16:06:49


/

Radarjambi.co.id-Merangin- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut dua (2) Syukur-Khafid (SUKA) terus  mendapat Dukungan dari berbagai Khalayak, bahkan terus bergerak untuk memperkuat barisan tim pemenangan.

Dengan tidak terbendungnya arus dukungan yang kian hari kian membludak, Deras dan Masif. pasangan nomor urut 2 Melantik ribuan Tim pemenangan di Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas, Pada Kamis (03/10/2024).

Dalam pelantikan ini tidak hanya tim yang akan di lantik yang hadir, akan tetapi para simpatisan juga tak mau ketinggalan yang silih berganti berdatangan untuk memberi dukungan pada pasangan M.Syukur-Khafid (SUKA) agar terpilih jadi bupati Merangin pada pemilihan 27 November yang akan datang.

Tokoh masyarakat Margo Tabir H.Tri Tugimin dalam sambutan nya mengajak masyarakat Margo Tabir dan Tabir Lintas untuk bersatu padu berjuang memenangkan pasangan M.Syukur dan Khafid Moein.

" Pasangan M Syukur-Khafid ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Margo Tabir.beliau berdua sudah di kenal luas oleh masyarakat.beberapa kali pemilihan anggota DPD,pak Syukur selalu menang di daerah ini.itu artinya orang Margo Tabir percaya sama beliau.pak Syukur di anggap orang yang paling pas untuk memimpin Merangin lima tahun kedepan, Satu-satu nya calon bupati Merangin, Ungkap Tugimin.

Begitu pula dengan Mas Khafied yang sudah punya segudang pengalaman di birokrasi. Jadi saran saya mari kita dukung dan menangkan mereka berdua ini, karena mereka ini adalah pasangan yang serasi dan ideal dan punya segudang Pengalaman dan jaringan yang kuat dan luas di pemerintah pusat.

Tri Tugimin pun mengajak seluruh tim pemenangan yang telah dilantik untuk bekerja  maksimal dalam berjuang agar pasangan SUKA menang mutlak di Margo Tabir dan Tabir Lintas.

" Berjuanglah dengan maksimal untuk menjemput kemenangan.hindari gesekan yang menimbulkan perpecahan.Tidak perlu menjelek-jelekkan kandidat lain. Cukup sosialisasikan saja calon Bupati dan Wakil Bupati kita yakni M. Syukur dan Khafid Moein dengan cara-cara yang baik. Mari kita bersama-sama memenangkan pasangan SUKA ini untuk menjadi Bupati Merangin," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Musni, Tokoh Masyarakat lainnya.
Kita harus senantiasa bersyukur agar cita-cita kita menuju Merangin Baru 2024-2029 terwujud. Insya Allah, nomor Dua (2) menang, bersyukur, Alhamdulillah," sebutnya.jangan ada keraguan dalam berjuang, Karena pasangan M Syukur-Khafid Moein pilihan yang tepat untuk jadi bupati Merangin kedepannya. 

di tangan M.Syukur lah nanti kabupaten Merangin bisa keluar dari keterpurukan.kita perlu orang seperti pak Syukur yang banyak punya teman di pemerintahan pusat untuk jadi bupati yang mempunyai Link atau jaringan yang luas untuk melobi dana APBN untuk membangun Merangin Kedepannya  khususnya Insfratruktur jalan yang sudah rusak selama tiga tahun terakhir ini".tutup Musni
(mrs/akd)