Pjs Gubernur bersama Ivan Wirata Sambangi Rumah Duka yang Ditimpa Pagar SMKN 1 Jambi

Jumat, 04 Oktober 2024 - 15:58:46


Pjs Gubernur bersama Ivan Wirata Sambangi Rumah Duka yang Ditimpa Pagar SMKN 1 Jambi
Pjs Gubernur bersama Ivan Wirata Sambangi Rumah Duka yang Ditimpa Pagar SMKN 1 Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Pjs Gubernur Jambi Sudirman sambangi kediaman almarhum Hasan Basri Agus yang tertimpa pagar pembatas SMKN 1 disaat hujan lebat hingga meninggal dunia, Jum'at (4/10/2024).

Kedatangan Sudirman ke rumah duka juga tampak didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata. Dimana rumah duka juga tidak jauh dari SMKN 1 Kota Jambi.

Hasan merupakan salah satu korban yang tetimpa pagar pembatas pagar SMKN 1 hingga meninggal dunia, Hasan juga merupakan salah satu siswa di Pondok Pesantren Darul Arifin Ness Muaro Jambi.

Selain Hasan, musibah ini juga menimpa 3 korban lainnya, yakni Hana (6) dan Sila (7). Satu lagi korban mengalami patah kaki, kini mendapat perawatan medis.

"Kebetulan tadi lagi ada acara di Muaro Jambi, setelah mendapat kabar ada musibah makanya kita sama sama pak Pjs untuk datang ke rumah duka, kita turut berduka cita," ungkapnya.

Sebelum datang ke rumah duka, Ivan Wirata bersama Pjs Gubernur dan rombongan juga mmelihat langsung ke lokasi kejadian atau puing puing tembok pagar yang roboh."Ini juga harus jadi perhatian pemerintah atau pun diknas.(*)


Editor: Endang