Taufik: Ketua DPP Pujakesuma Suparyono Dukung Penuh Bambang Bayu Suseno

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 21:43:23


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dukungan terhadap calon bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang akrab disapa BBS dan calon Wakil Bupati Muarojambi Junaidi H Mahir, terus mengalir.

Kali ini pasangan dengan no urut 4 tersebut meraih dukungan dari keluarga besar putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma)

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung ketua DPD puja Kusuma Muaro Jambi topik Hidayat, pada acara silaturahmi Pujakesuma dan Bambang Bayu Suseno di sengeti Sabtu (5/10)
 
"Hari ini kami mengadakan silaturahmi dengan bapak Bambang Bayu Suseno yang Alhamdulillah silaturahmi ini juga dihadiri oleh DPP Pujakesuma Jambi," sebutnya.
 
Bambang Bayu Suseno bukanlah orang baru dipuja Kusuma sebab BBS juga menjabat sebagai dewan pembina puja Kusuma Muaro Jambi.
 
"Salah satu alasan kenapa kami mendukung Bambang Bayu Suseno karena Bambang Bayu Suseno merupakan putra keturunan Jawa asli yang rendah hati terhadap siapapun, " ujar Taufik.
 
"Kami Pujakesuma berkomitmen mendukung pak Bambang Bayu Suseno sebab kami telah merasakan kepemimpinan beliau sebagai wakil bupati maupun Sebagai dewan pembina pujakesuma," tambahnya.
 
Ketua DPP Pujakesuma Jambi Suparyono yang ikut hadir dalam acara tersebut semakin menegaskan dukungam terhadap BBS.
 
"Ketua DPP Pujakesuma Suparyono menitipkan pesan agar kami Pujakesuma memberikan dukungan penuh terhadap BBS untuk menjadi bupati Muarojambi," timpal Taufik.(akd)