Syukur-Khafied Disambut Meriah Dilumbung Basis Lawan Kecamatan Tabir

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:37:38


/

Radarjambi.co.id-MERANGIN- Ratusan warga Tabir memadati gedung Futsal Desa Mampun Kecamatan Tabir untuk menghadiri acara  pengukuhan Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin M.Syukur dan Khafied Moein, Sabtu (5/10/2024). 

Dengan antusias dan semangat yang menggebu warga Tabir sangat  meyakini kepemimpinan calon bupati Merangin M.Syukur dan Khafied Moein nanti akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat kecamatan Tabir khususnya dan kabupaten Merangin umum nya.

tampak hadir pada acara pengukuhan tersebut para tokoh sentral Tabir Raya bapak Zakaria Saleh.H.Avis,Abong Muhtar dll.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Tim Pemenangan kecamatan Tabir Fauzi  dalam awal sambutan nya mengatakan, bahwa khususnya Infrastruktur jalan dikecamatan Tabir beberapa tahun ini sepertinya belum ada perhatian, bisa di lihat sekarang keadaan nya banyak sudah rusak.

"Saya berkeyakinan mereka berdua ini bisa Mengatasi keluhan krisis Infrastruktur yang banyak menjadi keluhan sekarang ini, Karena calon Bupati kita M Syukur ini punya Link dan Chanel yang luas untuk masalah lobi bantuan keuangan dari pusat. 

Begitu pula dengan Khafied Moein yang sudah mempunyai Segudang pengalaman di Birokrasi, justru karena itu saya sangat berkeyakinan mereka berdua ini adalah pasangan yang Ideal, Serasi dan bisa diandalkan untuk mewujudkan Merangin Baru, demi untuk kemajuan Kabupaten Merangin Kedepannya, Ungkap Fauzi.

"Kemudian Fauzi meminta Kepada Tim Pemenangan SUKA yang baru dilantik, saya menekankan agar semuanya bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan SUKA.jangan ada keraguan.jangan gentar mari bersama kita berjuang untuk meraih kemenangan.

Kemenangan SUKA adalah kemenangan Tabir, kemenangan Tabir adalah kemenangan kita bersama.
kita tidak perlu menghina, menjelekkan dan merendahkan calon lain,cukup kita jual program-program dari calon kita sendiri ke masyarakat. Kita jangan jadi pecundang, tapi jadi lah seorang pejuang yang berjuang tanpa pamrih dan ikhlas dalam perjuangan ini. Ujarnya yang Disambut gemuruh tepuk tangan tim.

Sementara itu calon bupati Merangin M.Syukur pada sambutan nya menyampaikan  rasa syukur dan terima kasih nya pada segenap masyarakat Tabir yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberi dukungan nya.

"Saya berdiri di sini berkat do'a dan dukungan dari masyarakat Tabir khususnya dan masyarakat Merangin pada umumnya, Tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mewujudkan visi dan misi saya yang tertuang di dalam MERANGIN BARU  yang saya cita-citakan.

"Merangin Baru itu, ekonominya baik, infrastrukturnya baik, pelayanannya baik.
Kita akan membangun negeri ini dengan skala prioritas agar persoalan kita bisa kita terselesaikan, baik permasalahan di infrastruktur jalan, pendidikan, Kesehatan, Semua ini masih butuh pembenahan.
Kabupaten Merangin adalah Kabupaten tua yang usianya lebih tua dari provinsi Jambi. Tapi pembangunannya masih tertinggal dari kabupaten lain yang baru dimekarkan.

Jika bapak-bapak,ibu-ibu dan saudara-saudaraku semuanya Memberi Amanah Kepada kami  dan juga jika Tuhan mentakdirkan kami Syukur-Khafied (SUKA) jadi bupati dan wakil bupati merangin, Insya Allah kami akan bekerja secara maksimal agar semua  permasalahan di kabupaten Merangin bisa terselesaikan secara menyeluruh selama 5 tahun ke depan.".tegas M.Syukur

"Di samping masalah jalan,saya juga ingin, anak-anak kita di Merangin ini memiliki kemampuan untuk bisa bersaing dikancah nasional dan internasional untuk menghadapi tantangan 10-15 tahun ke depan. Untuk itu, akan kita siapkan lembaga kursus bahasa asing gratis disetiap kecamatan".ungkap Syukur.(mrs/akd)